taruhan bola online
Home » » Walter Mazzarri Tak Menyesal Pilih Internazionale

Walter Mazzarri Tak Menyesal Pilih Internazionale

Written By Unknown on Thursday, August 15, 2013 | 8:01 AM

BERITA BOLA - AGENBOLA855 Walter Mazzarri mengaku tak menyesali keputusannya meninggalkan Napoli untuk menukangi Internazionale.

Pramusim Il Biscione menyambut kompetisi baru Serie A jauh dari kata memuaskan, sementara presiden Massimo Moratti juga tengah menegosiasikan penjualan klub kepada pebisnis Indonesia, Erick Thohir.

Walaupun begitu, kalau bisa kembali ke masa lalu Mazzarri memastikan dia akan tetap menerima tawaran sebagai allenatore Inter.

"Tentu saya akan membuat pilihan yang sama dengan datang ke Inter. Kenapa tidak?" katanya kepada Il Corriere dello Sport.

"Yang membuat perbedaan untuk saya dalam keputusan saya adalah yang dikatakan sang presiden kepada saya. Kata-katanya menyalakan api di dalam diri saya."

"Diskusinya dengan saya indah indah dan memberi saya motivasi secara instan. Kami langsung saling memahami satu sama lain."

"Saya sudah mempunyai gagasan bagus tentang Moratti dan Inter, dan percakapan tersebut menguatkan keyakinan saya. Apa yang kami katakan sifatnya tetap pribadi, tapi dari momen tersebut, saya tak memikirkan apa pun selain Inter."
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Bola Jitu Agenbola855 | Prediksi Bola Hari ini - All Rights Reserved